Aksi Anak Sekolah Merokok di Jalan Raya dan Tak Berhelm Ini Bikin Netizen Geleng Kepala

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 15:18 WIB
Siswa merokok di tengah jalan. (Tangkapan layar)
Siswa merokok di tengah jalan. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan aksi tak biasa seorang pelajar. Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang siswi berjilbab coklat sedang asyik mengisap merokok.

Siswi tersebut tidak segan merokok di tempat umum dengan seragamnya. Aksi siswi tersebut menjadi sorotan pengandara lain yang berhenti saat lampu merah.

Gadis tersebut tampak percaya diri merokok di tempat umum seolah ia tidak takut ada pihak sekolah atau orangtua yang memergokinya. Selain merokok, ia juga tampak tidak menggunakan hekm.

Si perekam juga sempat menegur siswi tersebut, namun remaja tersebut tampak cuek. Sayangnya, tidak diketahui pasti di mana kejadian ini. Namun, dilihat dari platnya, gadis ini tampaknya berasal dari Madiun, Jawa Timur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????????????????????? (@ndorobeii)

Video ini pun viral di media sosial dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Gaada salahnya perempuan merokok, yg jd masalah adalah kenapa harus merokok di jalan raya dan ga bawa helm," kata bagas_dewanto23.

"Oalah ndok... cewek masih pakai seragam sekolah kok polahe koyok ngono... ora mesakke wong tuamu to ndok ndok," kata nurwati_3391.

"Astaghfirullah.. Prihatin," kata wiwiedsoemantri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X