Kejam, Pria Ini Pukul dan Cekik Istrinya karena Menolak saat Diajak Berhubungan Intim

- Kamis, 3 Juni 2021 | 12:16 WIB
Suami pukul dan cekik istrinya karena menolak berhubungan intim (Instagaram/ndorobei.rescue)
Suami pukul dan cekik istrinya karena menolak berhubungan intim (Instagaram/ndorobei.rescue)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya yang menolak berhubungan intim.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @ndorobei.rescue, Kamis (3/6/2021), memperlihatkan awalnya si pria  membanting istrinya ke lantai.

Pria itu lalu memukul bagian perut istrinya dengan cukup kuat. Terdengar pula suara sang istri yang merintih kesakitan. Tak hanya itu, Pria kejam itu bahkan mencekik leher istrinya hingga tak bisa berbicara. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, diketahui kejadian terjadi di daerah Bekasi, Jawa Barat. 

Pria itu tega menganiaya istrinya lantaran emosi ditolak saat mengajak berhubungan intim. Diketahui pula sang istri menolak ajakan itu karena sakit dengan sikap suaminya yang kerap menyiksa dan marah-marah terhadapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itu pun langsung viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Kalo video ini bisa ke share harus nya tim IT pihak terkait bisa gampang lacak dimana dan kapan dari IP atau IMEI device," komentar @iwnsyahputra

"Ya Allah, semoga aku diberi jodoh yang baik," komentar @santri_maulidar

"Saran sih. Pisah aja, Ngapain hidup ma laki gak berguna," komentar @marria328
 

-
Instagram/ndorobei.rescue

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X