Sadis, Kepala Sekolah di Florida Ini Memukul Muridnya dengan Kayu

- Senin, 3 Mei 2021 | 14:30 WIB
Kepala sekolah ini memukul muridnya dengan kayu (Supplied)
Kepala sekolah ini memukul muridnya dengan kayu (Supplied)

Seorang kepala sekolah di Florida sedang diselidiki karena memukul seorang gadis berusia enam tahun dengan kayu.

Kepala sekolah bernama Melissa Carter direkam menekuk anak itu dan memukulnya beberapa kali dengan dayung kayu, dikutip dari outlet lokal WINK-TV.

"Kebencian yang dia lakukan terhadap putri saya, maksud saya itu adalah kebencian yang, sungguh saya tidak pernah memukul putri saya seperti dia memukulnya," kata ibu gadis itu kepada stasiun TV, dikutip dari News.Com.

Sang ibu, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan tersebut, mengatakan bahwa dia dipanggil oleh sekolah pada 13 April karena putrinya tampaknya telah menyebabkan kerusakan komputer senilai Rp 700 ribu.

Dia pergi ke sekolah untuk membayar biaya kerusakan, tetapi dikirim ke kantor kepala sekolah, di mana dia menemukan anaknya bersama Ms Carter dan seorang juru tulis sekolah.

-
Kepala sekolah ini memukul muridnya dengan kayu (Supplied)

Kemudian, kepala sekolah mulai berteriak, kata ibu bocah itu. Dia sangat marah kurangnya kamera CCTV di sekolah tersebut.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk merekam aksi guru tersebut karena takut pihak berwenang tidak akan mempercayainya.

Dia membawa putrinya ke dokter hari itu juga untuk mendokumentasikan tanda merah dan memar yang disebabkan oleh pukulan kayu yang dilakukan kepala sekolah.

Departemen Kepolisian Clewiston dan Departemen Anak dan Keluarga mengonfirmasi ke outlet bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.

Kantor Kejaksaan Negara sekarang memutuskan apakah akan mengajukan tuntutan pidana terhadap Ms Carter dan juru tulisnya, menurut Bret Provinsky, seorang pengacara untuk keluarga tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X