Pengurus Masjid yang Usir Pasutri karena Bermasker Damai, Larang Pakai Masker saat Salat

- Senin, 3 Mei 2021 | 12:29 WIB
Pengurus masjid yang usir pasutri karena pakai masker di masjid berujung damai (Instagram/andreli48)
Pengurus masjid yang usir pasutri karena pakai masker di masjid berujung damai (Instagram/andreli48)

Pengurus masjid yang usir pasangan suami istri karena pakai masker saat hendak salat di daerah Perumahan Harapan Indah Bekasi, berakhir damai

Dalam unggahan yang beredar di media sosial, tampak kedua pihak, baik itu pasutri yang diusir dengan takmir masjid telah menandatangani surat pernyataan di atas materai. 

Tampak pula beberapa petugas polisi yang mendampingi kedua pihak saat mediasi dan menandatangani surat pernyataan tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui bahwa takmir masjid sengaja mengusir pasangan suami istri yang hendak salat itu lantaran memang telah membuat aturan kalau masuk masjid harus membuka masker.

Sementara itu, Polsek Medan Satria membenarkan bahwa takmir masjid tersebut memang melarang jamaahnya untuk menggunakan masker saat salat. Padahal sebelumnya, mereka juga telah menegur pengurus masjid agar tidak melarang jemaah memakai masker.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengurus masjid/takmir masjid ribut hingga adu mulut mengusir pasangan suami istri yang mengenakan masker saat hendak salat di Masjid Al Amanah RW 09, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X