The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antisipasi Aksi Eksibisionisme di Jakarta, Polisi Gencarkan Patroli
Video seorang pria eksibisionis dengan korbannya di Stasiun Sudirman. (Twitter/@breakfastwithxx).
News

Antisipasi Aksi Eksibisionisme di Jakarta, Polisi Gencarkan Patroli

Untuk antisipasi.

Sabtu, 23 Oktober 2021 15:34 WIB 23 Oktober 2021, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini tengah viral aksi eksibisionis atau aksi menunjukan alat kelamin yang terjadi di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta. Untuk mengantisipasi terulangnya aksi tersebut, pihak kepolisian mulai menggencarkan patroli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Haris Akhmat Basuki. Haris menyebut patroli akan dilakukan oleh personel kepolisian berpakaian dinas hingga berpakaian preman.

"Kita tingkatkan patroli ke wilayah baik oleh polisi patroli berseragam maupun patroli oleh polisi berpakaian preman," kata Haris saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/10/2021).

Haris menyebut langkah ini bertujuan untuk mengantisipasi hal serupa. Tak hanya itu, patroli tersebut juga bertujuan untuk meminimalisir aksi kejahatan lainnya.

Baca Juga: Brand Fashion David Bayu Kolaborasi Dengan LARGO Membuat Sepeda Listrik Vintage

"Guna meningkatkan serta memberi rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktifitas maupun melintas di sekitar lokasi," papar Haris.

Seperti diketahui, sebuah video viral tersebar dimedia sosial menampilkan aksi seorang pria memamerkan alat kelaminnya dihadapan wanita yang sedang berjalan. Insiden ini sendiri terjadi di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta pada Jumat, 15 Oktober 2021 sekitar pukul 19.00 WIB yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US