Ekstrem! Pria Ini Hobi Suntikkan Racun Ular ke Tubuh, Alasannya Tak Disangka

- Senin, 25 Oktober 2021 | 16:14 WIB
Pria yang punya hobi suntikkan racun ular ke tubuh. (Foto/My London)
Pria yang punya hobi suntikkan racun ular ke tubuh. (Foto/My London)

Seorang pria di Amerika Serikat ini memiliki hobi tak biasa seperti manusia pada umumnya. Pria bernama Steve Ludwin (55) mempunyai hobi yang sangat tidak wajar dan tergolong ekstrem yakni menyuntikkan racun ular ke tubuhnya.

Dikutip dari My London, Senin (25/10), Ludwin memulai hobi yang menyebabkan rasa sakit yang membakar di anggota tubuhnya itu sejak 1988. Hingga kini, sudah lebih dari 1.500 kali suntikkan yang dilakukan Ludwin.

Ludwin mengaku hobinya itu tak dilakukannya begitu saja, melainkan ia berharap bisa menemukan obat untuk gigitan ular berbisa di bagian dunia yang lebih miskin.

"Perusahaan farmasi besar tidak peduli dengan Afrika dan Asia," ujar Ludwin.

Kegilaannya terhadap racun ular pun mulai meningkat ketika dirinya baru saja menyelesaikan sekolah. Ludwin lalu pergi ke London dan menemukan pekerjaan di Walthamstow, yakni sebuah perusahaan yang menjual hewan ke kebun binatang dan laboratorium.

Di sana untuk pertama kalinya ia menyuntikkan racun tersebut. Namun untuk memasukkan racun ular ke tubuh, ia mengaku memiliki banyak cara. 

"Saya memiliki beberapa teknik berbeda untuk menyuntikkannya, tetapi Anda ingin menghindarinya masuk ke pembuluh darah Anda," ujarnya.

"Saya menyuntikkannya ke berbagai area di tubuh saya, seperti otot dan anggota badan karena saya menggunakan hemotoksin, yang sangat merusak," sambungnya.

"Racun tidak perlu masuk ke aliran darah seperti yang dipikirkan orang. kobra, mamba, dan semua ular neurotoksik yang sangat berbahaya lainnya memiliki taring depan yang sangat kecil yang pada dasarnya mereka menggaruk Anda. [Racun] berjalan di anggota badan serta aliran darah,".

Ludwin sendiri sadar bahwa hobinya ini sangat berbahaya. Ia juga mengatakan untuk tak melakukannya tanpa pertimbangan dan hanya untuk coba-coba.

"Saya tidak mendorong orang lain untuk melakukan apa yang saya miliki, saya memiliki lubang dan bekas luka di sekujur tubuh saya karena hobi ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X