The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Partai Golkar HUT Ke-57, Ini Harapan Airlangga Hartanto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto lakukan tabur bunga di TMP Kalibata jelang HUT Golkar ke-57 (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Partai Golkar HUT Ke-57, Ini Harapan Airlangga Hartanto

Apa harapannya?

Selasa, 19 Oktober 2021 18:12 WIB 19 Oktober 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) yang ke-57 yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021, jajaran Partai Golongan Karya (Golkar) melakukan upacara tabut bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan.

Acara tabur bunga dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan didampingi oleh Sekjen Partai Golkar  Lodewijk Freidrich Paulus serta diikuti jajaran pengurus DPP dan kader.

Menurut Airlangga, acara tabur bunga ini adalah salah satu rangkaian hut ke-57 Partai berlogo pohon beringin ini. Dia pun juga menyisipkan pesan kepada kader agar terus melakukan perjuangan para pendiri Partai Golkar.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke-57. Seperti yang biasa kita lakukan, dimulai dengan upacara di TMP untuk menghormati para pahlawan dan pendiri partai golkar yang dimakamkan disini,” kata Airlangga di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Airlangga menekankan, dengan acara tabur bunga ini bisa mengingatkan kepada seluruh kader terhadap perjuangan para pendiri dan senior terdahulu Partai Golkar.

“Tentunya ini memberi arahan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa perjuangan para pendahulu kita belum selesai,” bebernya.

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian menekankan kepada kader agar terus melanjutkan Partai Golkar. Diharapkan, lanjut Airlangga, di masa sekarang tentu Indonesia harus merdeka dari kemiskinan, merdeka dari ketinggalan, dan agar kita menjadi indonesia yang maju sejahtera dan makmur.

“Di masa sekarang tentu kita harus merdeka dari kemiskinan, merdeka dari ketinggalan, dan agar kita menjadi indonesia yang maju sejahtera dan makmur,” tegas dia.

“Dan itu menjadi beban yang harus dijalankan seluruh kader Partai Golkar, baik yang ada di pemerintah, DPR, yang menjadi Gubernur, Wali Kota, pimpinan DPRD, dan seluruh kader partai Golkar yang lain, termasuk yang bergerak di bidang swasta di bidang usaha,” imbuh Airlangga.

Airlangga mengakui di masa sekarang ini perjuangan Partai Golkar menjadi lebih berat. Hal ini dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Dia optimis dalam waktu dekat bangsa ini bisa lepas dari pandemi ini.

“Dan perjuangan kita lebih berat, karena tentunya situasi saat sekarang adalah situasi pandemi covid, dan kita diharapkan juga bisa merdeka dari Covid dan melakukan pemulihan kehidupan masyarakat,” tandas Airlangga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US