The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran Lama Tak Direstui Orangtua, Sejoli Ini Pilih Berpisah: 9 Tahun Tidak Berujung
Pasangan kekasih 9 tahun pacaran putus viral (Tiktok)
News

Pacaran Lama Tak Direstui Orangtua, Sejoli Ini Pilih Berpisah: 9 Tahun Tidak Berujung

Viral Tiktok.

Rabu, 09 Juni 2021 20:20 WIB 09 Juni 2021, 20:20 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan kekasih sukses mencuri perhatian netizen di dunia maya. Nampak foto-foto keduanya di sejumlah spot. Keduanya nampak serasi dan cocok, namun rupanya di balik foto-foto tersenyum mereka, ada sesuatu yang mengganjal.

Setelah melalui hubungan selama 9 tahun, jalinan asmara tersebut harus diakhiri. Sebab kedekatan keduanya tidak mendapat restu dari orangtua mereka. Padahal keduanya sudah menjalani semuanya dari nol, saling support satu sama lain hingga akhirnya mereka memiliki pekerjaan.

Baca juga: Istri Gerebek Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Pelakor Lari, Sikap Istri Jadi Sorotan

Jalinan asmara yang sudah terjalin lama itu juga meninggalkan banyak kenangan pahit dan manis bagi keduanya. Kesabaran cowoknya menjadi hal yang tak pernah dilupakannya. Meski ia sudah berkali-kali berbuat salah, cowoknya selalu sabar dan memaafkan.

"Luar biasa banget cara kamu memperlakukan aku sebagai wanita. Kamu selalu terus mengalah," katanya.

Ia sangat mengenang kebaikan cowoknya tersebut, dari mulai tidak pernah marah-marah hingga tak pernah menuntut apapun dari pasangannya. Pria tersebut selalu menerimanya apa adanya.

"Aku selalu merasa menjadi diri sendiri saat sama kamu," tuturnya.

Meski hubungannya yang sudah 9 tahun tidak berujung pada pernikahan, ia tidak akan pernah lupa dengan kebaikan cowoknya. Foto-foto keduanya akan menjadi kenangan indah.

"Walaupun 9 tahun kita tidak berujung, setidaknya aku sangat beruntung pernah memiliki dirimu," katanya.

Ia pun mendoakan agar pria yang pernah mengisi ruang hatinya itu bisa menikah dengan wanita lain.

"Semoga kamu selalu bahagia ya. Aku yakin dia yang terbaik buat orang baik kayak kamu. Sampai bertemu di titik terbaik menurut takdir ya," tutupnya.

Video perjalanan singkat mantan sepasang kekasih yang diunggah oleh akun @gemini_girll tersebut viral di Tiktok dan mencuri perhatian para netizen.

@gemini_girrll

9 Tahun tidak berujung, setidaknya aku pernah beruntung punya kamu. Semangat para pejuang restu :) #fyp #pejuangrestu #9tahunbersama

? original sound - Mahalini Raharja - Mahalini Raharja

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US