Kasus 'Gundik Garuda' Siwi Sidi Naik ke Tingkat Penyidikan
Pramugari Garuda Siwi Widi Purwanti (tengah) saat ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap akun Twitter @digeeembok, Senin (20/1/2020). (ANTARA FOTO/Fianda Rassat)
News

Kasus 'Gundik Garuda' Siwi Sidi Naik ke Tingkat Penyidikan

Tinggal cari tersangka.

Kamis, 12 Maret 2020 12:48 WIB 12 Maret 2020, 12:48 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah menaikan status kasus tuduhan simpanan bos Garuda Indonesia yang dilaporkan pramugari Siwi Sidi, dari penyelidikan menjadi penyidikan. Artinya, polisi tinggal mencari tersangka dalam kasus itu saat ini.

"Sudah selesai gelar perkaranya, saat ini perkara sudah naik ke tingkat penyidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

Meski sudah naik ke tingkat penyidikan, Yusri enggan membongkar siapa calon tersangka di kasus tersebut. Tersangka di kasus itu disebutnya masih dianalisis penyidik.

"Masih dianalisis akun ini oleh pihak penyidik," ungkap Yusri.

Yusri menyebut pihaknya masih memburu tersangka di kasus tuduhan simpanan bos Garuda Indonesia itu. Dengan naiknya status kasus, penyidik bakal mudah memanggil saksi-saksi bahkan melakukan penangkapan.

Seperti diberitakan, kasus ini bermula dari cuitan akun Twitter @digeeembok yang menuding ada seorang pramugari menjadi simpanan bos Garuda Indonesia. Merasa dicemarkan atas cuitan itu, pramugari Siwi Sidi melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa tujuh saksi, termasuk tiga saksi ahli. Siwi Sidi pun sudah diperiksa oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Ivanrida
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU