Guru Cantik Ini Dapat Surat Cinta Berisi Gombalan dari Muridnya

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:44 WIB
Twitter/@zulyqhakifle
Twitter/@zulyqhakifle

Guru SD di Malaysia ini mendapatkan banyak surat cinta dari murid yang diajarnya. Memiliki paras cantik membuat Zulaikha Zulkifle diidolakan para muridnya. Melalui akun Twitter miliknya, Zulaikha membagikan isi dari surat yang diberikan oleh para muridnya.

Bahkan, ada beberapa muridnya yang menuliskan gombalan untuk Zulaikha. "Dua tiga buah apple, saya bagi ayat simpel, kalau betul awak singel, jom kita couple," tulis seorang murid di surat cinta yang diberikan kepada Zulaikha.

Ada pula seorang murid yang nggak mau kalah. Isi gombalannya pun nggak kalah kreatif. "Apa beda kapal terbang yang terbang ke Jepang dengan cikgu? Kapal terbang terbang di Jepang, cikgu terbang ke hati saya," bunyi salah satu surat yang diterima oleh Zulaikha.

Zulaikha sendiri padahal baru mengajar pada 15 Maret lalu, namun ia sudah mendapatkan 15 surat cinta. Ia pun merasa terhibur dengan isi surat dari muridnya tersebut.

"Saya kagum sebab kecil-kecil sudah berani memberi saya surat dan pandai menulis pantun. Mula-mula saya terkejut, tapi setelah baca surat itu saya tertawa tanpa henti," ungkap Zulaikha.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X