Soal Kelanjutan Kasus Novel, Polri dan Istana Masih 'Hening'
Novel Baswedan. Kasusnya hingga saat ini belum bisa diselesaikan Polri dan pihak Istana sekalipun (Antara/Yulius Satria Wijaya).
News

Soal Kelanjutan Kasus Novel, Polri dan Istana Masih 'Hening'

Rabu, 04 Desember 2019 11:44 WIB 04 Desember 2019, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Mabes Polri mengatakan tidak membicarakan lanjutan kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK, Novel Baswedan, ketika Kapolri Idham Azis datang ke Istana Negara, Jakarta, Selasa (3/12). 

"Tidak ada itu," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono, di Mako Polairud, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (4/12).

'Heningnya' pihak Polri dan Istana dalam membahas kasus Novel Baswedan membuat publik bertanya. Masyarakat menanti karena dalang teror penyiraman air keras yang dialami penyidik senior KPK itu tidak kunjung terungkap hingga saat ini. 

Padahal, Presiden Joko Widodo telah memberikan waktu tambahan kepada Polri untuk menuntaskan kasus Novel Baswedan sampai awal Desember 2019. 

Juru Bicara Kepresidenan, Fadjroel Rachman, pun mengaku tak mengetahui perkembangan kasus Novel Baswedan sampai saat ini. Pihak Istana lantas bakal melakukan tindak lanjut ke Kapolri. 

"Nanti dicek dulu deh ke Pak Idham. Nanti saya coba cek ulang," kata Fadjroel di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/12).

Idham pun bungkam ketika dimintai keterangan soal lanjutan kasus kasus Novel Baswedan, di Istana Negara, Selasa kemarin. Dia pun bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memilih menghindar dari awak media menggunakan mobil golf. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU