Prabowo dan Jokowi akan Bertemu pada Bulan Juli Ini

- Rabu, 3 Juli 2019 | 15:31 WIB
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/Wahyu Putro A
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/Wahyu Putro A

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu dengan Presiden terpilih Joko Widodo pada bulan Juli 2019.

"Prabowo akan bertemu dengan Jokowi insya Allah bulan Juli ini, dalam pertemuan itu kita berharap seluruh polarisasi itu bisa turun, tensi bisa turun antara pendukung," kata Andre.

Menurutnya, dua tokoh ini adalah sosok negarawan yang harus memperlihatkan kepada masyarakat bahwa inilah saatnya kembali bergandengan tangan membangun Indonesia. Kontestasi Pilpres 2019 sudah selesai dan tidak perlu lagi memperuncing suasana.

"Jadi jadwal pertemuan akan diatur langsung Prabowo dan Jokowi, kapan mereka bisa bertemu," ujarnya. Prabowo juga akan membahas mengenai ratusan pendukungnya yang bermasalah dengan hukum dan ditahan kepolisian.

"Ini tanggung jawab yang akan dilakukan Prabowo. Jadi pak Prabowo akan berjuang untuk membantu semaksimal mungkin para pendukungnya yang sedang ada bermasalah itu," katanya.

Andre meminta kepada semua pihak agar tidak berprasangka negatif akan pertemuan tersebut. Pertemuan itu murni untuk kepentingan bangsa dan menyelamatkan ratusan pendukung.

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X