Pria Ini Upahi Temannya untuk Jaga Sandalnya di Masjid Biar Tak Hilang

- Kamis, 28 November 2019 | 14:12 WIB
Twitter/@czero_
Twitter/@czero_

Saat pergi sholat ke mesjid, beberapa orang mungkin pernah mengalami kehilangan sandal hingga sepatu. Selain kehilangan sandal, jamaah terkadang sering mengalami sandal tertukar.

Jika sudah begini, jamaah mungkin akan pulang dengan 'nyeker' atau memakai sandal yang tersisa di masjid. Karena kejadian ini, banyak orang yang lebih memilih memakai sandal murah saat ke masjid.

Nah, belum lama ini ada seorang pria di Malaysia yang memiliki cara unik agar sandalnya tak hilang saat sedang berada di masjid. Ia membayar temannya untuk menjaga sandalnya tersebut dengan upah senilai 20 ringgit atau sekitar Rp67.370.

"Seorang teman membayarku untuk menjaga sandalnya saat sholat di masjid. Kirain bercanda. Dia memberiku 20 ringgit. Waktu Googling (harga sandalnya), mffw," cuit akun Twitter @czero.

Usut punya usut, ternyata sandal yang dijaga itu harganya mahal. Sandal hitam merek Fendi itu dijual seharga 1.600 ringgit atau sekitar Rp5,38 jutaan. Pantas saja, dia sampai bela-belain membayar temannya untuk menjaga sandal mahalnya tersebut. Mungkin kamu bisa mencoba cara ini biar nggak kehilangan sandal di masjid guys.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X