Ahok Disindir Politisi Senayan, Rian Ernest Angkat Bicara

- Kamis, 6 Februari 2020 | 23:01 WIB
Kiri: Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest (Instagram/@rianernest), Kanan: Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Instagram/@basukibtp)
Kiri: Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest (Instagram/@rianernest), Kanan: Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Instagram/@basukibtp)

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rian Ernest, angkat bicara mengenai sindiran komisaris utama rasa direktur utama, yang diarahkan ke mantan bos-nya, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok saat menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Sindiran tersebut disampaikan oleh politisi Partai Gerindra Andre Rosiade, dalam rapat dengar pendapat Komisi VI DPR RI dengan Wakil Menteri BUMN, serta PT PLN (Persero), PT Pertamina (Persero) dan PT PGN Tbk., Senin (3/2/2020) lalu.

"Saya menyarankan agar Bung Andre fokus bekerja saja di dalam parlemen. Hindari sensasi yang tidak substansial," kata Rian kepada Indozone, Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Menurutnya, sosok Andre lebih baik serius untuk menyelesaikan persoalan pengungkapan kasus prostitusi di Sumatera Barat yang dilakukannya, lantaran menjadi sorotan. 

"Apalagi sekarang beliau sedang terjerat polemik penggerebekan prostitusi di Sumbar," ujarnya.

Dia berpandangan tidak salah, jika Ahok yang lebih sering tampil di media dibandingkan Dirut Pertamina Nicke Widyawati. Asal, kehadiran Ahok tidak menyalahi aturan yang ada tidak masalah.

"Sepanjang yang dilakukan Pak BTP masih dalam koridor mengawasi kinerja eksekutif Pertamina, apa masalahnya? Lebih baik Bung Andre fokus saja lah kerja buat UU yang bagus," sarannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X