5 Merek Paling Berharga yang #KAMUHARUSTAU
NurPhoto | Getty Images
News

5 Merek Paling Berharga yang #KAMUHARUSTAU

5 Merek Paling Berharga yang #KAMUHARUSTAU

Yulia Marianti
Rabu, 12 Juni 2019 10:17 WIB 12 Juni 2019, 10:17 WIB
BrandZ belum lama ini merilis data 10 merek yang paling berharga di dunia. Amazon telah menyalip Google dan Apple menjadi brand yang paling berharga di dunia.

Kira-kira brand besar apalagi ya yang ada di dunia, berikut INDOZONE rangkum 5 Merek Paling Berharga yang #KAMUHARUSTAU
 

Amazon

Amazon adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat.
Jeff Bezos adalah pendiri Amazon. Pada Juli 1994 perusahaan ini bernama Cadabra dan situsnya mengudara dengan nama Amazon.com pada tahun 1995.
#KAMUHARUSTAU perusahaan ini diberi nama sesuai dengan Sungai Amazon.

Apple

Berbeda dengan Amazon, Apple adalah perusahaan teknologi multinasional yang berkantor pusat di Cupertino, California, yang mengembangkan, merancang dan menjual perangkat lunak komputer, elektronik konsumen, dan layanan daring.
Apple didirikan oleh Steve Jobs, Ronald wayne, dan Steve Wozniak pada April 1976.
#KAMUHARUSTAU pada tahun 1985, Steve Wozniak keluar dari Apple dan Steve Jobs mengundurkan diri dan memboyong semua karyawannya untuk mendirikan perusahaan baru bernama, Next. Lalu pada tahun 1997 Steve Jobs kembali ke Apple.

Google

Google adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang khusus pada jasa dan produk internet.
Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin. Mereka mendirikan Google saat masih menjadi mahasiswa Ph.D di Universitas Stanford.
#KAMUHARUSTAU Larry Page dan Sergey Brin mempunyai misi saat membangun Google, misinya adalah mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang.

Microsoft

Berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat, Microsoft adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkaitan dengan mengembangkan, membuat, memberi lisensi dan mendukung berbagai produk dan jasa komputer.
Bill Gates dan Paul Allen adalah pendiri perusahan ini pada April 1975.
#KAMUHARUSTAU pada tahun 1990, para kritikus mulai menuduh bahwa microsoft melanggar hukum antitrust.

Visa

Visa adalah perusahaan jasa keuangan multinasional Amerika yang berkantor pusat di Foster City, California, Amerika Serikat.
#KAMUHARUSTAU Visa tidak mengeluarkan kartu, memperpanjang kredit atau menetapkan tarif dan biaya untuk konsumen, sebaliknya Visa menyediakan lembaga keuangan dengan produk pembayaran bermerek Visa yang kemudian mereka gunakan untuk menawarkan program kredit, debit, prabayar, dan akses tunai kepada pelanggan mereka.

Itulah 5 merek paling berharga di dunia yang #KAMUHARUSTAU. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Terus ikuti berita maupun artikel menarik hanya di INDOZONE.
    TAG
    Indozone Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE