Vlogger Ini Masak & Tawari Indomie di Times Square New York

- Senin, 27 Mei 2019 | 15:49 WIB
Screenshot/Youtube/Xiomanyc
Screenshot/Youtube/Xiomanyc

Sebuah video unggahan vlogger asal Amerika Serikat bernama Xiaomanyc menarik perhatian banyak orang. Salah satu videonya berjudul 'NYC Strangers Try Indomie for The First Time' memperlihatkan vlogger tersebut memasak Indomie di Times Square, New York. Kemudian, ia menawarkannya kepada orang-orang asing yang ditemuinya di sana dan meminta mereka mencoba mi instan dari Indonesia itu.

Dalam vlog itu dia tidak sendirian, melainkan bersama rekannya yang berasal dari Indonesia. Kesempatan pertama mereka tawarkan kepada serombongan remaja yang sedang 'hang-out' di pusat kota Manhattan itu. Lalu, mereka memasak mi menggunakan wadah plastik dan air panas dari termos.

Setelah mencium aroma sedap dari mi instan yang sudah ditaburi bumbu bawang goreng, kecap, dan minyak itu, kawanan remaja itu mencicipinya. Remaja itu butuh waktu lama menelan mi itu hingga memberi komentar,"Ini sangat enak walau agak pedas di lidahku".

Kemudian, vlogger yang mengaku pernah tinggal di Beijing, Tiongkok, itu memasakkan mi untuk seorang perempuan berambut keriting. Perempuan itu mengaku belum pernah makan mi sebelumnya, apalagi Indomie. Namun, ia penasaran dan tak menolak tawaran untuk mencicipi mi instan itu.

Sempat terdiam setelah mengunyah dan menelan mi goreng rasa original, perempuan itu langsung berujar,"Itu benar-benar enak. Apa yang krispi di dalamnya tadi?".

Xiaoma menjawab,"itu bawang goreng". Perempuan itu lantas mengatakan bahwa itu pertama kalinya dia mencoba itu dan rasanya sangat tidak mengecewakan.
Video berdurasi sekitar 14 menit itu diunggah pertama kali pada 3 Mei 2019 dan sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Xiaoma juga mengaku video tersebut tak disponsori perusahaan mi tersebut. Para penonton dari beragam negara yang menyaksikan vlog itu pun ramai-ramai memuji kenikmatan Indomie.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X