Kecelakaan Tunggal di Tol Terbanggi Besar Telan Korban Jiwa

- Senin, 3 Juni 2019 | 08:55 WIB
ANTARA FOTO/ILUSTRASI
ANTARA FOTO/ILUSTRASI

Kecelakaan tunggal terjadi di tol Terbanggi Besar, Lampung, Minggu (2/6/2019) siang WIB. Insiden ini diduga terjadi akibat sopir mengantuk.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Rusdi Rizal (34) melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga warga Kampung Molong Asih, Gang Miyaman Kecamatan Cindari Selatan, Kabupaten Bandung, itu mengantuk sehingga gagal mengendalikan laju mobil.

"Mobil melaju cepat dari arah Bakauheni, Lampung Selatan menuju Terbanggi Besar," jelas Pandra seperti dilansir Antara. "Diduga pengemudi mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri tidak terkendali dan menabrak pembatas jalan."

Selain Rusdi, ada tiga orang penumpang yang juga berada dalam mobil. Mereka adalah Pemizal Yani (13 tahun), Desi Aryani (33), dan Dion (6).

Akibat kecelakaan ini, Pemizal Yani meninggal dunia. Sementara Desi Aryani mengalami patah kaki bagian pinggul sebelah kanan. Sedangkan Dion mengalami luka robek di perut dekat pinggul sebelah kanan dan patah tangan sebelah kanan.

"Untuk pengemudinya sendiri atas nama Rusdi Rizal hanya mengalami trauma. Dilihat dari identitasnya mereka adalah sekeluarga," ujar Pandra.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X