Perkembangan Makin Oke, Tengok Senyum David yang Terus Membaik

- Kamis, 6 April 2023 | 16:53 WIB
Cristalino David Ozora (Instagram/@tidvrberjalan)
Cristalino David Ozora (Instagram/@tidvrberjalan)

Korban penganiayaan Mario Dandy Satrio, Cristalino David Ozora, makin membaik belakangan ini. Itu tampak dari unggahan ayah David, Jonathan Latumahina, di Instagram-nya @tidvrberjalan.

Dalam tiga hari terakhir, Jonathan mengunggah foto dan video terkait kondisi terkini David. Beberapa foto menunjukkan David tersenyum.

Selain itu, ada juga video yang menunjukkan David berkomunikasi dengan Jonathan. Lalu, ada juga instagram stories Jonathan yang menampilkan David sedang video call dengan seseorang, lalu putranya tersenyum.

-
Cristalino David Ozora (Instagram/@tidvrberjalan)

Baca Juga: Rafael Alun Susul Mario Dandy Jadi Tersangka, Ayah David Beri Respons Menohok!

David tengah berjuang untuk pulih seperti sedia kala usai dianiaya oleh Mario. Cedera dari penganiayaan tersebut membuat David harus dirawat hingga sekarang di Rumah Sakit Mayapada.

Polisi Terus Usut Kasus Ini

Sejak kasus penganiayaan terhadap David mencuat di media sosial, polisi bergerak cepat mengusut kasus ini. Mario dan rekannya, Shane Lukas Rotua (19), telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara itu, kekasih Mario, AG (15), ditetapkan sebagai pelaku karena masih di bawah umur.

Sebelumnya, polisi telah menggelar rekonstruksi penganiayaan terhadap David di lokasi asli. Mario dan Shane turut dihadirkan, sedangkan AG diwakili pemeran pengganti.

Baca Juga: David Berjuang Sembuh, Pesan Haru sang Ayah: Tubuh Cungkringmu Simpan Kekuatan Besar

Terkini, AG menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan terhadap David.

Sidang bakal dilakukan dengan cara musyawarah diversi. Diversi adalah upaya pengalihan penyelesaian perkara pidana anak dari proses peradilan pidana ke proses di luar peradilan pidana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X