Kasus Viral Polisi Acungkan Jari Tengah ke Relawan Ambulans Berakhir Damai

- Minggu, 22 Januari 2023 | 02:01 WIB
Ilustrasi polisi (ANTARA)
Ilustrasi polisi (ANTARA)

Babak baru dari kasus viral oknum polisi mengacungkan jari tengah ke relawan pengawal ambulans di DKI Jakarta, menemui ujungnya. Kasus ini berakhir damai.

Oknum polisi berinisial A itu sudah dipertemukan dengan relawan ambulans berinisial F. A juga sudah menyampaikan permintaan maaf.

"Saya sebagai anggota Polsek Tebet meminta maaf kepada para relawan pengawal ambulans, nanti ke depannya akan lebih baik lagi," kata A dalam sebuah video, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng, Pemuda Ini Tidur di Atas Pohon Efek Miras-Sabu

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet Kompol Chintya Intania juga menyampaikan permintaan maaf kepada relawan ambulans.

"Kami memohon maaf kepada rekan-rekan relawan atas perbuatan yang dilakukan oleh anggota saya. Semoga tindakan ini tidak terulang lagi kedepannya," kata Chintya.

"Semoga tindakan ini tidak terulang lagi ke depannya dan akan melayani masyarakat lebih baik lagi, dengan ikhlas, dengan hati yang ikhlas dan tidak ada lagi perbuatan-perbuatan yang merugikan," sambungnya.

Sebelumnya, viral video yang menampilkan relawan pengawal ambulans ditegur oleh polisi. Polisi tersebut bahkan sampai mengarahkan jari tengah ke relawan tersebut.

Baca Juga: Buntut Konten Ngemis Online, Sejumlah Konten Kreator Bakal Dipanggil Bareskrim

Aksi viral itu terjadi di kawasan Jalan Sultan Agung, Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis 19 Januari 2023. Setelah didalami, polisi tersebut rupanya merupakan anggota Polsek Tebet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X