Viral Siswi SD Dilecehkan hingga Diancam Dibunuh di Ciputat, Polisi Turun Tangan

- Selasa, 13 September 2022 | 16:12 WIB
Ilustrasi pelecehan terhadap anak. (Freepik)
Ilustrasi pelecehan terhadap anak. (Freepik)

Media sosial tengah digegerkan dengan informasi yang menyebut jika ada siswi kelas 4 SD di Ciputat, Tangerang Selatan yang menjadi korban pelecehan hingga diancam dibunuh. Pihak kepolisian sendiri sudah turun tangan mengusut kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @flavchoco, tampak sebuah video menampilkan bocah perempuan sedang menaiki sepeda disusul seseorang menaiki motor ke jalan yang sama. Video itu terekam dari kamera salah satu rumah warga.

Informasi yang disebar di video tersebut menyebutkan jika ada anak perempuan yang menjadi korban pemerkosaan hingga dirinya diancam dibunuh.

"Tolong bantu up supaya pelaku cepat ketemu dan dihukum seberat-beratnya. Siswi kelas 4 SD di daerah Ciputat telah menjadi korban pemerkosaan dan ancaman pembunuhan," tulis akun Twitter @flavchoco dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (13/9/2022).

Dikonfirmasi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebut pihaknya belum menerima laporan polisi dari pihak korban prihal kasus ini.

Baca Juga: Heboh Pelecehan Terhadap Anak, Ini Tips KPAI Agar Tak Ada Korban Lagi

"Belum ada laporan ke pihak kepolisian," kata Sarly.

Meski begitu, Sarly menegaskan pihaknya tetap turun tangan mengusut kasus ini. Polisi disebutnya sudah mendatangi pihak korban dan mengarahkan untuk membuat laporan polisi.

"Adanya info dari medsos, Polres langsung bergerak menghubungi orang tuanya untuk membuat laporan dan laporan polisi sudah terbit," bebernya.

Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus tersebut. Polisi juga masih mencari terduga pelaku pemerkosaan hingga pengancaman terhadap bocah tersebut.

"Penyidik mengejar pelaku berdasarkan ciri-ciri yang beredar di medsos," pungkas Sarlly.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X