Terus Menginspirasi, Indomie Membuat Rangkaian KOLABORAMIE!

- Rabu, 15 Juni 2022 | 15:38 WIB
KOLABORAMIE (photo/Indomie)
KOLABORAMIE (photo/Indomie)

Pada pertengahan tahun 2022 ini, sedang berlangsung salah satu rangkaian acara ulang tahun Indomie yang ke-50 yaitu Kolaboramie. Gak berasa ya, Indomie sudah 50 tahun dan terus hidupkan Inspirasi.

Nah, Kolaboramie sendiri adalah rangkaian kolaborasi Indomie bareng brand-brand lokal dan internasional dalam rangka merayakan 50 tahun Indomie yang ingin terus menginspirasi dan berinovasi.

Tujuan dari kolaborasi ini agar terus relevan dengan anak muda dan menginspirasi mereka agar terus maju seperti Indomie, dan mengajak audiens untuk terus memberi inspirasi untuk Indonesia, seperti Indomie yang terinspirasi dari ragam rasa dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

Adapun di Kolaboramie ini Indomie berkolaborasi dengan beberapa brand dan komunitas untuk #TerusHidupkanSeleraIndonesia, dengan brand yang berkolaborasi meliputi kategori Art & Hobbies dan Fashion & Beauty.

Nah, salah satu rangkaian Kolaboramie yang sedang berjalan adalah Kolaborasi antara Indomie dan Karyakarsa nih guys. KaryaKarsa sendiri merupakan salah satu komunitas yang mewadahi beberapa hal terkait kesenian, mulai dari menulis hingga membuat comic.

Kolaborasi Indomie dengan Karyakarsa berupa submissions, yang mana audiens dapat mengirimkan karya dari novel, comicstrip, wattpad, hingga podcast terkait perjalanan Indomie selama 50 tahun.

Pemenang dari submissions ini akan terbagi menjadi tiga kategori yaitu juara 1 iPad Air, juara 2 Macbook Pro M1, juara 3 iPhone 13 dan 50 Pemenang lainnya dengan total 50 juta Rupiah.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X