Modus Pencabulan di SMPN 6 Bekasi: Bahas Buku Perpustakaan Hingga Ajak ke Apartemen

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 08:47 WIB
Ilustrasi pencabulan. (INDOZONE)
Ilustrasi pencabulan. (INDOZONE)

Polres Metro Bekasi Kota membeberkan modus pegawai kontrak perpustakaan di SMPN 6 Bekasi yang mencabuli mantan siswi sekolah itu. Modusnya, tersangka membahas mengenai buku perpustakaan hingga mengajak korban ke apartemen kemudian dicabuli.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki menyebut aksi pencabulan diawali dari para korban yang menghubungi pelaku terkait buku perpustakaan. Namun, pelaku terus menerus meneror korban.

"Pelaku terus menerus menghubungi korban dan mengirim pesan genit dan stiker porno," kata Kombes Hengki kepada wartawan, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Resmi Daftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2024, PKS Harap Berlangsung Jujur dan Adil

Setelahnya, pelaku mengajak korban untuk bertemu kemudian disusul ajakan pelaku untuk ke sebuah apartemen dengan dalih ingin mengobrol. Sejurus kemudian, pelaku malah mencabuli korban.

"Setelah bertemu pelaku langsung mengajak korban ke apartemen dengan alasan ingin mengobrol berdua. Korban percaya karena pelaku merupakan tenaga kerja kontrak di sekolahnya," beber Hengki.

Dari modus ini, setidaknya ada 3 mantan siswi yang menjadi korban pelaku. Diduga, masih ada korban lainnya.

"Kalau ada (korban lain) jangan malu, jangan sungkan. Ada mekanisme korban kita lindungi," kata Hengki.

Sebelumnya, aksi dugaan pencabulan terjadi di SMPN 6 Kota Bekasi hingga membuat adanya aksi demo di depan sekolah tersebut. Dalam kasus ini, polisi berhasil menangkap 1 orang tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X