The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Megawati Instruksikan DPP PDIP Daftar Pemilu 2024 dengan Berjalan Kaki ke KPU
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (ANTARA /M Risyal Hidayat)
News

Megawati Instruksikan DPP PDIP Daftar Pemilu 2024 dengan Berjalan Kaki ke KPU

Minggu, 31 Juli 2022 22:05 WIB 31 Juli 2022, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan (DPP PDIP) akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Senin (1/8/2022).

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam acara Proses Kirim Data dan Dokumen PDI Perjuangan Calon Peserta Pemilu 2024 pada Sipol KPU RI di kantor DPP PDIP, Jakarta.

“Besok pagi pada tanggal 1 Agustus 2022, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan akan mendaftarkan yang pertama ke KPU dalam verifikasi partai politik ini. Mengapa mendaftar yang pertama karena karena KPU buka jam 08.00 WIB, jam 08.00 WIB tepat yang pertama,” ucapnya, Minggu (31/7/2022).

Menurutnya, hal ini adalah instruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam Rakernas yang lalu. Hasto pun mengatakan, DPP PDIP

“Besok akan berjalan kaki sebagai bagian dari green ekonomi dan kesehatan jiwa dan raga sebagaimana yang dikumandangkan dalam Sicita dari kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro ke kantor KPU,” ungkap Hasto.

Hasto menjelaskan ada spirit olahraga dan budaya dalam jalan kaki rombongan DPP PDIP menuju Kantor KPU. Ia juga menyebut, pendaftaran ke KPU bukan hanya dianggap sebagai rangkaian tahapan Pemilu 2024 semata, tapi mendorong peningkatan kualitas terhadap Pemilu.

“Tentu saja dengan identitas kebudayaan nusantara yang menjadi bagian dari Trisakti Bung Karno yang terus dibumikan PDI Perjuangan,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US