Viral Perempuan Tewas Terlindas Transjakarta di Jakpus, Begini Kronologinya

- Minggu, 17 Juli 2022 | 13:55 WIB
Ilustrasi Transjakarta. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Ilustrasi Transjakarta. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Seorang perempuan tewas terlindas bus Transjakarta di kawasan Jakarta Pusat (Jakpus), yang kemudian viral di media sosial. Pihak kepolisian pun membeberkan kronologi peristiwa ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jktinfo, tampak video memperlihatkan kerumunan orang di sebuah jalan. Massa terlihat fokus ke sebuah bus TransJakarta bahkan ada sejumlah orang yang mencoba melihat ke arah kolong bus tersebut.

PLH Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Minggu (17/7/20220 dini hari WIB tersebut. TKP terjadi di Jalan Raya Salemba arah timur, tepatnya di Halte Transjakarta Kramat Sentiong, Jakarta Pusat.

Baca juga: Microsoft Tengah Siapkan Pembaruan Besar-besaran, Kode Rilis Windows 12?

"Kendaraan yang terlibat Bus TransJakarta dengan pejalan kaki inisial TA," kata Kompol Edi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (17/7/2022).

Kecelakaan bermula saat bus yang dikendarai oleh YA berhenti di Halte Kramat Sentiong untuk menurunkan penumpang perempuan berinisial TA. Korban kemudian turun melalui pintu kiri.

"Setelah penumpang turun kemudian pengemudi Trans menjalankan kendaraannya kembali. Baru sekitar lima meter ternyata penumpang tersebut tertabrak dan terlindas roda depan bus TransJakarta," beber Edi.

Akibat dari insiden tersebut, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan patah tangan bagian kanan. Korban juga tewas di tempat kejadian.

"TA Mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanan patah hingga meninggal dunia di TKP," pungkas Edi.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X