Merinding! Wanita di Tangerang Tewas Usai Bakar Diri, Lukanya Sampai 100%

- Selasa, 29 November 2022 | 15:15 WIB
Ilustrasi bakar diri (Freepik)
Ilustrasi bakar diri (Freepik)

Seorang wanita berinisial I (40) meregang nyawa usai membakar dirinya hingga tewas di Tangerang. Tak tanggung-tanggung, korban mengalami luka bakar hingga 100%.

"Korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Aksi bakar diri itu sendiri terjadi pada Senin, 28 November 2022 sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah rumah di Perum Pondok Makmur Blok A9, Kelurahan Gebang Raya, Periuk, Kota Tangerang.

Usai melakukan aksinya, korban seketika tewas akibat mengalami luka bakar yang cukup parah.

Baca Juga: Viral Pemotor Terpental dari Flyover di Jakut, Kronologinya Bikin Merinding!

"Hasil visum et revertum bahwa korban mengalami luka bakar 100% di tubuhnya dan tidak terdapat tanda tanda penganiayaan di tubuh korban," beber Kombes Pol E Zulpan.

Pasca adanya insiden ini, polisi sendiri masih mendalami kasus tersebut. Jasad kornan sendiri tidak dilakukan autopsi secara sempurna.

Baca Juga: Viral Bayi Dikerubuti Semut dan Masih Hidup Ditemukan di Jakbar, Polisi Cari Orang Tuanya

"Untuk korban tidak dilakukan autopsi dalam hanya autopsi luar saja atas dasar permintaan suami korban dan diketahui oleh saksi-saksi yang dituangkan dalam surat pernyataan," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X