Viral Pemotor Terpental dari Flyover di Jakut, Kronologinya Bikin Merinding!

- Selasa, 29 November 2022 | 13:00 WIB
Ilustrasi jenazah (Freepik)
Ilustrasi jenazah (Freepik)

Media sosial digegerkan dengan informasi seorang pengendara motor terpental hingga tewas di flyover kawasan Jakarta Utara (Jakut). Pihak kepolisian pun membeberkan kronologi kecelakaan lalu lintas ini.

Dilihat INDOZONE di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video memperlihatkan seseorang dalam kondisi diblur sudah terkapar di pinggir jalan. Tampak pula sebuah ambulans telah berada di TKP.

"Seorang pengendara motor terpental ke bawah flyover Kemayoran depan pintu masuk timur Taman Impian Jaya Ancol," tulis akun @merekamjakarta dalam unggahannya, dikutip pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Polisi Gelar Perkara Tentukan Kasus Pensiunan Polri Tabrak Mahasiswa UI hingga Tewas

Usut punya usut, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi, pada Senin 22 November 2022, sekira pukul 14.15 WIB di atas flyover Jalan Benyamin Sueb, Pademangan, Jakarta Utara. Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edi Purwanto, membenarkan insiden tersebut.

Kecelakaan maut ini diawali korban berinisial IM (20) mengendarai sebuah motor Honda Beat melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di TKP tepat di flyover, korban hilang kendali.

"Sesampainya di atas Flyover Jembatan Goyang, hilang kendali, oleng ke kanan menabrak pagar beton di sisi kanan jalan, kemudian pengendaranya jatuh ke bawah di antara sela-sela flyover dan penumpangnya jatuh di atas flyover," kata Edi.

Akibat kecelakaan itu, kedua korban mengalami sejumlah luka-luka, tetapi pengendara meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Kendaraan korban juga mengalami kerusakan.

Baca Juga: Dianggap Lamban Tangani Kasus Pensiunan Polri Tabrak Mahasiswa UI, Begini Kata Polda Metro

"Berakibat pengendara meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit," pungkas Edi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X