Dalam Your Voice Matters, Ganjar Pranowo Sebut Suara Anak Muda Penting!

- Sabtu, 26 November 2022 | 13:18 WIB
Ganjar Pranowo hadir secara virtual dalam Your Voice Matters (INDOZONE)
Ganjar Pranowo hadir secara virtual dalam Your Voice Matters (INDOZONE)

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menegaskan betapa pentingnya suara anak muda sekarang ini. Menurutnya, suara anak muda bisa digunakan untuk menyuarakan berbagai isu terkini.

Dia pun memberikan contoh terkait isu apa saja yang bisa disuarakan oleh anak muda. Sebut saja, isu lingkungan, digital, dan perdamaian.

“Ada banyak sekali isu yang bisa disuarakan, ada isu lingkungan, ada dunia digital, ada perdamaian, dan tentu yang terakhir, ‘Hei suara Anda sangat berarti, mari tentukan nasib bangsa ini dengan menyamapaikan ide kegelisahan dan harapan-harapannya,” kata Ganjar dalam acara Your Voice Matters Indozone x Ideafest, Sabtu (26/11/2022).

-
Ganjar Pranowo hadir virtual di Your Voice Matters (INDOZONE)

Baca Juga: Presiden Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Berambut Putih, Kode Dukung Ganjar?

“Karena anak muda sekarang, mereka inign bersaing secara sehat, dunianya tidak korupsi, dan ingin apa yang dipelajari selama ini bisa dikontesasikan secara fair,” ungkapnya.

Anak muda memang punya peran penting dalam kemajuan Indonesia. Apalagi, Indonesia akan menghadapi hajatan demokrasi besar pada 2024 nanti.

Pada momen itu, suara para anak muda akan berperan penting. Sebab, mereka memiliki peluang untuk menentukan arah kemajuan Indonesia untuk satu periode ke depan.

Baca Juga: Survei Voxpol Anies-AHY Unggul, Demokrat: Sosok AHY Mulai Diperhitungkan Publik

Oleh sebab itu, wajar jika Ganjar meminta anak-anak muda bersuara. Sebab, masa depan Indonesia ada di tangan anak-anak muda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X