The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buya Syafii Tutup Usia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa
Kapolri Listyo Sigit Prabowo melakukan takziah kepada almarhum Buya Syafii Maarif. (Dok Divisi Humas Polri.)
News

Buya Syafii Tutup Usia, Kapolri: Kita Kehilangan Tokoh dan Bapak Bangsa

Jumat, 27 Mei 2022 22:10 WIB 27 Mei 2022, 22:10 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mewakili institusi Polri menyampaikan duka cita dan belasungkawanya atas berpulangnya Buya Syafii Maarif. Dengan wafatnya Buya Syafii, Kapolri menyebut masyarakat kehilangan tokoh dan bapak bangsa.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun, tentunya dalam kesempatan ini kita semua mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh keluarga," kata Jenderal Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (27/5/2022).

Jenderal Sigit menyebut Buya Syafii merupakan tokoh dan bapak bangsa yang selalu memberikan pesan-pesan positif kebangsaan. Dengan wafatnya Buya Syafii, Kapolri menyebut masyarakat kehilangan tokoh tersebut.

Baca Juga: Kenang Buya Syafii Maarif, Wagub DKI: Sosok yang Cerdas dan Berintegritas Tinggi

"Kita telah kehilangan tokoh dan bapak bangsa yang selama ini selalu memberikan pesan-pesan kepada kita semua. Tentunya kita semua kehilangan," beber Sigit.

Meski begitu, pimpinan tertinggi Polri ini menyebut pesan-pesan yang disampaikan Buya Syafii tetap bisa dilanjutkan seluruh masyarakat.

"Apa yang menjadi pesan, apa yang menjadi amanah beliau tentunya akan terus kita lanjutkan sehingga bangsa ini tentunya kita harapkan bisa menjadi lebih baik dan tentunya kita doakan almarhum Husnul Khotimah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US