Bripda HS Sempat ke Masjid Usai Bunuh Sopir Taksi Online, Tapi Cuma Buat Bersihin Darah

- Kamis, 16 Februari 2023 | 20:14 WIB
Usai melakukan pembunuhan terhadap sopir taksi online di Depok, anggota Densus 88 AT Polri berinisial Bripda HS sempat mendatangi sebuah masjid.
Usai melakukan pembunuhan terhadap sopir taksi online di Depok, anggota Densus 88 AT Polri berinisial Bripda HS sempat mendatangi sebuah masjid.

Usai melakukan pembunuhan terhadap sopir taksi online di Depok, anggota Densus 88 AT Polri berinisial Bripda HS sempat mendatangi sebuah masjid. Bukan untuk salat, Bripda HS mendatangi masjid untuk membersihkan darah korban yang menempel di pakainnya.

Hal ini terungkap saat rekonstruksi yang digelar Polda Metro Jaya siang tadi. Pada adegan ke-34, ditampilkan momen pasca pembunuhan. Bripda HS melarikan diri dan sempat mendatangi masjid di sekitar TKP.

Baca Juga: Tutup Masa Sidang 2022-2023, DPR RI Utamakan Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

"Adegan 34, tersangka mendengar suara adzan dari masjid lalu tersangka mencari masjid tersebut. Karena situasi masih ramai orang yang mau salat, tersangka menunggu," kata salah satu penyidik saat membacakan adegan rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

"Setelah orang-orang sedang menjalankan ibadah salat, situasi sudah sepi lalu tersangka masuk ke dalam toilet masjid," sambung penyidik.

Baca Juga: Ini Tampang Bripda HS, Anggota Densus 88 Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok

Bukannya untuk menunaikan ibadah salat, tersangka malah masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan darah korban yang ada di tubuh tersangka.

"Ketika itu tersangka melihat cermin di dalam toilet dan mendapati wajah tersangka terdapat cipratan darah korban. Jaket hoodie yang tersangka kenakan juga terdapat noda darah yang berasal dari korban dan jaket hoodie tersebut langsung tersangka cuci di dalam toilet kemudian tersangka juga membersihkan darah yang ada di wajah tersangka," papar penyidik.

Singkat cerita, usai membersihkan darah, tersangka langsung melarikan diri ke arah Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X