The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebut Tak Ada Istilah Genit ke Parpol untuk Capres 2024, Anies: Partai Lagi Mikir Serius
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
News

Sebut Tak Ada Istilah Genit ke Parpol untuk Capres 2024, Anies: Partai Lagi Mikir Serius

Selasa, 27 September 2022 14:07 WIB 27 September 2022, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol) terkait pencalonannya sebagai presiden pada 2024 mendatang. Ia pun menyebut, hal itu bukan sekadar genit-genit semata.

Pasalnya, menurut Anies, kontestasi politik yang akan melahirkan pimpinan negara bukanlah hal yang sederhana. Sehingga, ia mengungkapkan setiap parpol memiliki keseriusan tersendiri terkait Pilpres 2024.

"Engga ada yang genit-genit. Gini, ini tuh persoalan yang serius, yang besar. Di partai saya lihat juga semua sedang serius memirkan soal ini, mereka tidak ada istilah soal genit, engga ada itu," ucapnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Anies Buka-bukaan Jadi Capres 2024, Ngaku Sudah Komunikasi dengan Sejumlah Parpol

Oleh sebab itu, ia mengatakan hingga saat ini, parpol masih memikirkan secara matang terkait Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkannya setelah berkomunikasi dengan sejumlah petinggi parpol.

"Mereka memikirkan itu semua dengan keseriusan gitu dan saya tahu karena saya komunikasi dengan teman-teman banyak di partai," terang Anies.

Baca Juga: Anies Baswedan Mendadak Jadi Sopir Angkot, Antar Emak-emak ke Pasar

Seperti diketahui sebelumnya, Anies sempat terlihat akrab menghadiri sebuah acara dengan sejumlah petinggi parpol, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti (AHY).

Kemudian ada pula Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, hingga Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US