2 Bulan Lagi Lengser, Anies Baswedan Minta Didoakan Berakhir Husnul Khotimah

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta doa agar jabatannya sebagai pimpinan ibu kota dapat diselesaikan dengan baik dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan ke depan. 

Hal tersebut disampaikan Anies dalam acara Tabligh Akbar Muharram Majelis Rasulullah Masjid Istiqlal yang disiarkan secara daring dalam akun Youtube. 

"Dan izinkan saya mohon didoakan 2 bulan lagi saya selesai bertugas di Jakarta doakan bisa berakhir husnul khotimah di tempat ini," ucapnya yang dikutip Selasa, (23/8/2022). 

Meski masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan habis pada 16 Oktober mendatang, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyebut bahwa dirinya akan terus bekerja untuk kemajuan bangsa Indonesia. 

Baca Juga: Pejabat Disdik DKI Diduga Lakukan Pungli Pengangkatan Guru Honorer, Anies Diminta Usut

"Dan Insya Allah kita akan terus bekerja bersama untuk kemajuan untuk kebaikan bagi semuanya," tandasnya. 

Sebelumnya, Anies juga sudah sempat menanggapi pertanyaan awak media terkait kinerjanya pada masa jabatan yang tersisa 2 bulan lagi. Ia menyebut, posisi Gubernur DKI Jakarta akan tetap ada selamanya. 

Maka dari itu, Anies mengatakan, yang tersisa 2 bulan lagi, yakni pada Oktober mendatang hanya lah jabatan yang diisinya sebagai orang nomor 1 di Jakarta. 

“Gubernur DKI Jakarta tidak 2 bulan lagi, Gubernur DKI Jakarta akan selalu ada di provinsi ini Anies Baswedan yang hanya tinggal 2 bulan,” ucapnya di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022). 

“Jadi selalu diingat Gubernur selalu ada, Anies yang tugasnya tinggal 2 bulan,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X