The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Jambret Tewas Ditabrak Korbannya di Penjaringan, Begini Kronologi Versi Polisi
Pelaku jambret di Penjaringan Jakarta Utara terkapar di jalan usai kecelakaan. (Screenshoot/Instagram/@lensa_berita_jakarta)
News

Viral Jambret Tewas Ditabrak Korbannya di Penjaringan, Begini Kronologi Versi Polisi

Sabtu, 02 Juli 2022 14:26 WIB 02 Juli 2022, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang pria terkapar dan disebut-sebut seorang jambret yang tewas ditabrak korbannya di Penjaringan, Jakarta Utara. Pihak kepolisian pun angkat bicara mengenai kronologi kasus ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak video 2orang yang terkapar di jalan. Terlihat pula 2 unit sepeda motor yang sudah dalam keadaan ringsek.

"Dua orang pelaku jambret meninggal ditempat akibat ditabrak oleh korbannya pengemudi mobil losbak," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Sabtu (2/7/2022).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lensa Berita Jakarta (@lensa_berita_jakarta)

Masih dalam keterangan di postingan itu, disebutkan jika peristiwa ini terjadi dini hari tadi, Sabtu (2/7/2022). Lokasi kejadian diklaim di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca JugaPolda Metro Tangkap 3 Pelaku Balap Liar yang Viral Usai Tutup Jalan Senayan

Tanggapan Pihak Kepolisian

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ratna Quratul Aini membenarakan adanya peristiwa itu namun, dia menyebut 1 terduga pelaku tewas bukan karena ditabrak oleh korbannya.

"Info dari saksi yang ada di TKP ada yang bilang kalau si penjambret ini kan dikejar sama mobil pick up itu, nah begitu dikejar, si penjambret ini nabrak kontainer yang berhenti karena lampu merah gitu, makanya lukanya di depan kan dia," kata Kompol Ratna.

Ratna menyebut aksi penjambretan dilakukan oleh 2 pelaku yang mengambil ponsel milik pengendara mobil pick up. Korban pun mengejar para pelaku hingga terlibat kecelakaan bahkan menewaskan 1 pelaku sedangkan lainnya kritis.

"Karena si mobil pick up ini begitu korbannya jatuh langsung dia berhenti turun ngambil handphonenya, kebetulan ada, langsung diambil dan si mobil pick up-nya ini langsung pergi dan kita belum dapat informasi si identitas pick up-nya ini," beber Ratna.

Polisi sendiri belum memeriksa korban dalam kasus ini. Mengenai kepastian kronologi kasus ini, pihak kepolisian sedang memeriksa kamer CCTV disekitar lokasi.

"Kami masih mencari rekaman CCTV terdekatnya," pungkas Ratna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US