Jelang Libur Natal, Sejumlah Ruas Tol Macet Sore Ini

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 15:32 WIB
Ilustrasi Tol Jagorawi. (Antara/Arif Firmansyah)
Ilustrasi Tol Jagorawi. (Antara/Arif Firmansyah)

Jelang sore Sabtu (21/12), sejumlah ruas Tol di Jabodetabek mengalami kemacetan. Selain akhir pekan, banyak juga warga Ibukota dan sekitarnya yang keluar kota untuk liburan Natal bahkan ada yang sudah sekalian libur tahun baru.

Dilihat dari akun Twitter PT Jasamarga @PTJASAMARGA, kemacetan antara lain terjadi di ruas Tol Jakarta - Cikampek di antara Halim - Jatiwaringin, kemudian Cikarang Pusat hingga Karawang Barat (jalur bawah).

Sementara itu, ruas Tol Layang Jakarta Cikampek yang sempat ditutup karena kemacetan, kini sudah dibuka kembali.

"Tol Jakarta - Cikampek II Elevated lalu lintas normal, semua jalur dapat dilintasi," tulis akun Jasa Marga.

"Tol Jagorawi Cibubur Km 12 - Km 13 arah Bogor padat, Cimanggis - Cibubur, kepadatan volume lalu lintas," tulis akun Jasa Marga.

Ruas Tol Jagorawi lainnya yang mengalami kemacetan antara lain di Cipayung hingga Pasar Rebo Km 08, kepadatan di lajur kanalisasi arah Kampung Rambutan. .

Setali tiga uang , Tol Jakarta Tangerang juga mengalami kemacetan. Ruas tol ini yang mengalami kemacetan antara lain Kembangan - Karang Tengah dan Kedoya Tomang. Sementara untuk tol dalam kota kemacetan terjadi di ruas Kamal - Kapuk, Slipi - Pejompongan, Semanggi - Tebet dan Tebet Kebon - Nanas. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X