5 Merek Air Mineral Termahal di Dunia

- Rabu, 26 Juni 2019 | 14:06 WIB
Pinterest/Lifestyle Asia/beverlywater.com
Pinterest/Lifestyle Asia/beverlywater.com

Ketika mendengar kata 'air', tentu yang terbesit adalah sesuatu yang mudah dicari, bukan? Bukan cuma mudah ditemukan, tapi harganya pun relatif murah. Bahkan, bisa gratis karena bisa diambil di mana saja. Toh, air merupakan elemen yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan manusia. Setiap waktu kita butuh air.

Namun, di dunia ini selalu ada hal-hal di luar logika. Salah satunya berkaitan dengan air mineral. Ternyata, di beberapa negara di dunia ada merek air mineral yang dijual dengan harga selangit! Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Beverly Hils 9OH20 Luxy Collection Diamond Edition

-
beverlywater.com

Yang satu ini menjadi merek air mineral termahal yang pernah ada di dunia. Satu botolnya dihargai 100 ribu dolar AS atau setara Rp 1,5 miliar. Sumber airnya berasal dari Pegunungan Sierra Nevada dengan tambahan mineral seperti potassium dan kalsium. Kenapa harganya bisa mahal? Yap, ternyata botol air mineral ini didesain oleh Mario Padilla dengan taburan emas putih 14 karat, 250 berlian hitam, dan 600 berlian putih 6/VS pada di bagian tutupnya.

2. Acqua di Critallo Tributo a Modigliani

-
Lifestyle Asia

Kemasan botol minuman ini pernah tercatat dalam Guinness World Records sebagai air mineral termahal di dunia. Acqua di Critallo Tributo a Modigliani laku terjual dengan harga Rp 897 juta. Kemasannya terbuat dari emas 24 karat, ditaburi emas bubuk 23 karat sebanyak 5 miligram. Sumber airnya berasal dari perpaduan air alami pulau Fiji dan Prancis, serta gletser Islandi.

3. Exousia Gold

-
veraclasse.it

Keistimewaan Exousia Gold adalah kandungan emas 24 karat di dalam air yang dapat membantu menghilangkan stres dan penuaan. Untuk harga satu botol air mineral ini ternyata mencapai 24 ribu dolar AS atau sekitar Rp 325 juta. 

4. Bling H2O's The Ten Thousand

-
Pinterest

Berikutnya adalah produk Bling H2O. Sesuai namanya, desain kemasan ini ditaburi kristal Swarovski asli sebanyak 10.000. Jika ingin mencoba rasa air ini, siapkan kocek sebesar Rp 40 juta rupiah per botolnya.

5. Kona Nigari

-
Pinterest

Sumber air mineral ini dari perairan laut yang terletak 3.000 kaki di bawah permukaan tanah Kepulauan Hawaii. Airnya disalurkan melalui pipa panjang dari Laboratorium Energi Nasional Hawaii. Katanya, air Kona Nigari ini bisa menurunkan berat badan, memperbaiki kulit, dan memberi energi pada tubuh. Untuk harganya, per 750 ml senilai 402 ribu dolar AS atau setara Rp 5 juta rupiah.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X