Zac Efron Terinfeksi Bakteri dan Tumbang Saat Syuting di Papua Nugini

- Senin, 30 Desember 2019 | 22:12 WIB
photo/REUTERS/Lucy Nicholson
photo/REUTERS/Lucy Nicholson

Zac Efron diterbangkan ke Australia setelah terkena infeksi mematikan saat syuting di Papua Nugini, seperti dikutip dari The Sunday Telegraph dan Daily Mail.

Aktor 32 tahun itu dilaporkan terkena "tifus atau infeksi bakteri serupa" yang bisa menyebabkan situasi medis gawat darurat.

Efron disebut sedang berada di Papua Nugini, diketahui saat itu ia tengah syuting serial dokumenter petualangan bertajuk Killing Zac Efron. Syuting itu mengharuskan ia melakukan perjalanan lewat hutan.

Tepat sebelum Natal, ia diterbangkan ke Brisbane, Australia oleh tim evakuasi medis dan dirawat di RS St Andrews War Memorial.

Kini Zac disebut sudah pulih dan kembali ke AS.

Aktor Zac Efron pun buka suara setelah diberitakan ia dilarikan ke rumah sakit akibat tertular penyakit parah saat syuting di Papua Nugini.

"Amat berterima kasih kepada siapa pun yang telah menghubungi saya. Saya sakit saat di Papua Nugini namun saya telah kembali dan menyelesaikan tiga pekan mengagumkan di sana," kata Zac Efron dalam unggahan di media sosialnya.

"Saya di rumah untuk liburan dengan keluarga dan teman saya. Terima kasih atas cinta dan perhatiannya. Sampai jumpa 2020!" lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zac Efron (@zacefron) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X