Ketika KFC Rambah Dunia Apparel

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:04 WIB
Sesi foto usai konferensi pers di KFC Kemang (Dok. Indozone/Yulia MariantI)
Sesi foto usai konferensi pers di KFC Kemang (Dok. Indozone/Yulia MariantI)

Kamu tahu KFC, guys?  Ya, merek dagang yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat ini didirikan oleh Col. Harland Sanders. Di Indonesia, KFC berdiri pada 1979 di Jakarta. 

Brand makanan cepat saji ini dikenal karena ayam gorengnya yang yummy. Tapi, sekarang KFC punya inovasi baru dengan menghadirkan streetwear dan sneakers.

Indozone berkesempatan hadir untuk mengintip koleksi eksklusif hasil kolaborasi KFC dengan perancang muda Indonesia, di antaranya Never Too Lavish (NTL), Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.

NTL sendiri akan menggelar lelang pada pukul 19.00 malam hari ini di Instagram @nevertoolavish. Lelangnya dimulai dari harga Rp2 juta dan akan berlangsung selama sepekan dan berakhir pada jam 12 siang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nevertoolavish (@nevertoolavish) on

-
Salah satu produk hasil kolaborasi KFC dengan NTL (Dok. Indozone/Yulia Marianti)


"Hasil penjualan seluruhnya akan disumbangkan beberapa wilayah pesisir pantai di seluruh Indonesia," kata General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk, Hendra Yuniarto dalam acara konferensi pers di KFC Kemang, Jumat (11/10).

Peluncuran koleksi eksklusif ini bertepatan dengan HUT KFC ke-40, pada Oktober 2019. Seluruh koleksi streetwear dan sneakers ini nantinya akan dipamerkan di Jakarta Fashion Week pada 19 Oktober mendatang.

Kolaborasi KFC dengan para desainer muda ini sekaligus membuktikan bahwa KFC begitu dekat dengan kalangan milenial.

"KFC memilih berkolaborasi dengan mereka karena mewakili anak muda di Indonesia, yang berani menghadapi segala tantangan," tutup Hendra Yuniarto.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X