Agnez Mo Jadi Artis Indonesia Pertama di Madame Tussauds Singapura

- Kamis, 7 November 2019 | 11:45 WIB
Instagram/@agnezmo
Instagram/@agnezmo

Penyanyi Agnez Mo menjadi artis Indonesia pertama yang diabadikan di Madame Tussauds Singapura. Agnez Mo akan dibuatkan patung lilinnya oleh museum tersebut. Kabar itu sendiri sudah dibenarkan Agnez Mo melalui akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," kata Agnez Mo melalui video yang diunggahnya.

Agnez mengatakan bahwa pihaknya sengaja merahasiakan hal tersebut hingga ada pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak Madame Tussauds Singapura.

"Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan. Penggemar saya menanyakan hal ini sepanjang pagi tentang kebenarannya dan sekarang mereka bisa membaca press rilisnya tapi saya akan mengatakan 'Iya, saya bergabung dengan Madame Tassauds Singapura. Ini luar biasa!," ujar Agnez Mo.

Jumat besok (8/11), Agnez Mo bakal melakukan pengukuran yang memakan waktu lebih dari delapan jam. Agnez Mo juga berencana akan menyiarkan langsung kegiatan tersebut melalui akun akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Pihak Madame Tassauds Singapura menuturkan, Agnez Mo dipilih karena dia merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Agnez Mo diketahui memiliki lebih dari 70 penghargaan.

Artis Indonesia yang telah tampil patung lilinnya di jejaring museum yang didirikan perempuan kelahiran Prancis, Marie Tussaud (1761--1850), itu adalah Anggun C. Sasmi. Namun, patung lilinnya bukan dipajang di Singapura, tapi di Madame Tussauds, Bangkok.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X