The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selebgram Cindy Caroline Putuskan Menjadi Mualaf dan Berhijab
Cindy Caroline. (Instagram/@c.eendy)
News

Selebgram Cindy Caroline Putuskan Menjadi Mualaf dan Berhijab

Senin, 11 Mei 2020 14:08 WIB 11 Mei 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Cindy Caroline belum lama ini memutuskan memeluk agama Islam. Ia resmi menjadi mualaf pada Ramadan tahun ini. Melalui akun Instagram-nya, Cindy membagikan foto dirinya mengenakan hijab dan menuliskan caption "Alhamdulillah".

Kabar Cindy pindah keyakinan ini pun membuat warganet heboh dan tak menyangka. Banyak yang bertanya-tanya dan penasaran dengan alasan Cindy pindah keyakinan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by it’s Cindy (@c.eendy) on

Cindy pun mencoba menjelaskan bahwa ia pindah keyakinan bukan karena paksaan. Dia mengaku masuk Islam karena pilihannya sendiri. Selain itu, ada pula netizen yang bertanya soal sikap keluarga Cindy setelah mengetahui dirinya pindah agama . Namun, Cindy enggan menanggapinya.

"Engga sama sekali tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sm Allah," kata Cindy membalas komentar salah seorang netizen.

Meskipun keputusannya menuai kritikan, namun Cindy juga mendapat banyak dukungan, termasuk rekannya, Awkarin. Karin memuji kecantikan Cindy yang mengenakan hijab dari produknya.

"Lucu bgtttt asikkk nanti gue kirimin (hijab) deh! Plus gue ajarin hijab yg lucuw lucuw wkwkwk udah master gue skrg," komentar Awkarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US