Begini Perasaan Sarwendah ketika Ruben Onsu Ingin Adopsi Betrand Peto

- Rabu, 18 Desember 2019 | 15:36 WIB
Instagram/@sarwendah29
Instagram/@sarwendah29

Belakangan ini, Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto menjadi perbincangan netizen karena kedekatan mereka yang dinilai terlalu berlebihan. Netizen menyoroti cara Betrand mencium Sarwendah Sarwendah di sebuah video di YouTube.

Netizen menilai bahwa apa yang dilakukan Betrand tidak wajar mengingat usianya yang bukan usia anak kecil lagi.

-
Instagram/@sarwendah29

Netizen juga mempertanyakan alasan suami Sawrwendah, Ruben Onsu mengadopsi Bertrand. Sarwendah sebelumnya sempat menceritakan awal mula Ruben ingin mngadopsi Betrand di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Saat itu, Sarwendah yang sedang berada di Singapura dikabari Ruben bahwa ada seorang anak kecil yang suaranya bagus. Awalnya, Ruben dan Sarwendah juga nggak kepikiran akan mengadopsi Betrand.

"Pada saat dia ketemu kakak (Betrand Peto) di Brownis, waktu itu aku lagi ada di Singapura, dan dia cuma bilang, 'Yank ada anak kecil suaranya bagus', cerita Sarwendah.

"Enggak kepikiran bakal diadopsi, karena meski dia viral tapi kan banyak anak-anak yang viral juga, akhirnya dia produserin, oh ya udah gitu, mungkin menurut dia anak ini suaranya bagus banget," lanjutnya.

Ruben Onsu kemudian mengajak Betrand untuk menginap di rumahnya. Saat pertama kali bertemu, Betrand langsung memanggil Sarwendah dengan sebutan Bunda. Sejak itulah Ruben mulai memiliki keinginan mengadopsi Betrand.

"Ketika dia (Betrand Peto) manggil aku bunda. Dia nginep dulu. Waktu itu dia (Ruben Onsu) belum bilang saat itu. Bensu bilang kayaknya aku mau ngangkat dia jadi anak deh, oh ya udah, aku kira dia udah pikir matang-matang, enggak apa-apa it's oke," ujar Sarwendah.

Awalnya, Sarwendah sendiri sempat canggung dan bingung harus bersikap bagaimana ke Betrand.

"Jadi, pertama datang, kalau aku sama Thalia kan sweet gitu ya, kita peluk, cium. Pertama kali aku bilang ke Ruben, 'yank, apa enggak apa-apa," cerita Sarwendah.

"Tapi dalam hati aku mikir, 'kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan ngelakuin dia kayak gitu (peluk dan cium)'. Oke, jadi aku ngelakuin sama (seperti ke Thania dan Thalia)," lanjutnya.

Namun, akhirnya Sarwendah mulai terbiasa dan kini semakin dekat dengan Betrand seperti anak kandungnya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X