The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aktor Hollywood George Segal Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun
Dokumentasi - Aktor George Segal saat hadir di Gala Penghargaan Chaplin Hari Jadi ke-40 di Avery Fisher Hall di Lincoln Center for the Performing Arts, New York, Senin (22/4/2013) (photo/REUTERS/Andrew Kelly)
News

Aktor Hollywood George Segal Meninggal Dunia di Umur 87 Tahun

Kamis, 25 Maret 2021 02:05 WIB 25 Maret 2021, 02:05 WIB

INDOZONE.ID - George Segal yang merupakan salah satu aktor legendari dan juga pernah main di serial "The Goldbergs" yang juga membintangi "Who's Afraid of Virginia Woolf" serta "A Touch of Class" meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Kabar itu diumumkan oleh istrinya, Sonia, dalam keterangan yang dikutip Variety dan Deadline Hollywood, Rabu (24/3) waktu setempat.

"Keluarga sangat sedih mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal karena komplikasi dari operasi bypass," kata Sonia Segal.

Baca juga: Wendy Red Velvet Umumkan Bakal Rilis Album Solo Lewat "Like Water" April 2021

Mendiang George Segal dikenal menarik dan jenaka dalam peran-perannya selama ini, dia juga punya minat terhadap banjo sepanjang hidupnya. Sang aktor manggung di di Carnegie Hall New York pada 1981 bersama grupnya, Beverly Hills Unlisted Jazz Band.

Karier akting dia dimulai di panggung New York dan televisi pada awal 1960-an. Dia kemudian tampil di dalam film, bermain sebagai seniman di drama "Ship of Fools" dan kopral Amerika licik di kamp tawanan perang Perang Dunia Kedua di "King Rat" pada 1965.

Dua tahun kemudian dia mendapatkan nominasi Academy Award sebagai aktor pendukung terbaik dalam drama "Who's Afraid of Virginia Woolf?".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US