Pernikahan 5 Tahun Kandas, Suami Pilih Nikahi PSK yang Sudah Dihamilinya, Nyesek

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:24 WIB
Pasutri bercerai karena suami selingkuh viral (Tiktok)
Pasutri bercerai karena suami selingkuh viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @mellysitompul678 menceritakan kisah pahit yang pernah dialaminya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok.

Dalam video tersebut ia bercerita pernah menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai anggota polisi. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 2003 lalu. Namun pada 2008, pernikahan tersebut tak bisa dipertahankan lantaran sang suami selingkuh.

Baca juga: Pertandingan Voli Wanita Serda Manganang Dipermasalahkan, Ini Kata KSAD

Oknum polisi itu kedapatan selingkuh dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) hingga wanita tersebut hamil.

"Dia mengkhianatiku dengan seorang PSK bertarif Rp50 ribu, dari hasil perzinahannya dia mempunyai anak," katanya sambil menunjukan foto mantan suami yang diblur pada bagian wajahnya.

Menurutnya, perceraian menjadi jalan terbaik dibandingkan harus hidup dengan pria yang tidak baik. Meski sudah dikhianati, ia tetap memaafkan perbuatan suaminya, namun tak bisa melupakan perbuatannya.

Baca juga: Viral Prosesi Tunangan Sepasang Kekasih, Jari Tangan Mempelai Wanita Tak Bisa Dibuka 

Dalam video itu nampak foto-foto keduanya saat melangsungkan pernikahan 2003 lalu. Kedua mempelai memakai pakaian adat Jawa dan duduk di pelaminan. Prosesi akad nikah pun dilangsungkan di sebuah rumah yang dihadiri para saudara.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X