Selama Libur Panjang, Khofifah Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

- Sabtu, 24 Oktober 2020 | 00:14 WIB
  Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung ke kantor BPBD Jatim beberapa waktu lalu. (Photo/ANTARA/Biro Humas Pemprov Jatim/FA)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat berkunjung ke kantor BPBD Jatim beberapa waktu lalu. (Photo/ANTARA/Biro Humas Pemprov Jatim/FA)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri selama masa libur panjang lima hari pada akhir Oktober 2020.

"Tolong dijaga dan jangan sampai abaikan protokol kesehatan, di manapun berada," ujarnya di Surabaya, dilansir dari Antara, Jumat (23/10/2020).

Seperti yang diketahui libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam dan cuti bersama dimulai pada 28 Oktober 2020 dan akan berakhir 1 November 2020.

Untuk itu, Khofifah selaku gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga mengimbau tempat wisata, hotel dan sarana transportasi publik senantiasa mengedepankan kehati-hatian saat beroperasi.

Ia juga berharap kepada para masa tahapan kampanye Pilkada Serentak 2020 selalu mengutamakan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

"Tolong yang sudah baik selama ini dijaga, bahkan ditingkatkan kepatuhannya terhadap protokol kesehatan," ujar Gubernur Khofifah berharap.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X