Astaghfirullah! Guru Ngaji Perkosa Anak Muridnya di Garut, Warga Ngamuk Bakar Tempat Ngaji

- Rabu, 7 April 2021 | 20:19 WIB
Guru ngaji perkosa anak muridnya di Garut (Instagram/poros.garut)
Guru ngaji perkosa anak muridnya di Garut (Instagram/poros.garut)

Seorang guru mengaji melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu muridnya,di Kampung Cipicung, Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pria yang dikenal sebagai ustaz di daerahnya itu, berinisial RS (41 tahun), tega memperkosa anak muridnya yang masih di bawah umur. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hal tersebut pertama terungkap setelah orang tua korban merasa ada perubahan pada sikap sang anak sepulang dari ziarah bersama guru mengajinya, RS.

Orang tua korban mengaku sang anak jadi malas pergi mengaji dan bahkan sempat meminta untuk dinikahkan dengan guru ngajinya. 

Orang tua korban yang bingung dengan perubahan sikap anaknya itu pun lantas bertanya, dan ternyata sang anak mengakui semuanya bahwa dirinya telah disetubuhi oleh guru ngajinya itu. 

Alhasil, orangtua korban pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Garut. Sementara itu, warga sekitar yang mendengar berita tersebut pun murka, dan membakar bangunan yang dijadikan tempat mengajar mengaji oleh RS selama ini.

Sejumlah warga melakukan pembakaran itu pada Senin malam (5/4/2021), di Desa Dangiang, Kecamatan Cilawu.

Sementara itu, hingga kini petugas Polres Garut masih terus melakukan pendalaman akan kasus tersebut. Korban juga telah memberikan keterangannya kepada pihak polisi. 

Sedangkan, hingga saat ini RS yang telah dijadikan tersangka masih belum diketahui keberadaanya, dan sedang dalam penyelidikan Polres Garut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X