Bikin Geger, Pria Penganut Teori Konspirasi Ini Temukan Markas Bawah Tanah Alien di Papua
Markas bawah tanah alien. (Screenshot)
News

Bikin Geger, Pria Penganut Teori Konspirasi Ini Temukan Markas Bawah Tanah Alien di Papua

Sabtu, 23 Mei 2020 12:08 WIB 23 Mei 2020, 12:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria penganut teori konspirasi Scott Waring mengaku menemukan markas bawah tanah alien di sebuah pulau tidak berpenghuni di Indonesia di Papua Barat.

Hal tersebut diungkapkannya melalui sebuah video di kanal YouTube miliknya, ET Data Base. Video yang diunggah pada 13 Mei lalu itu pun viral dan bikin geger Papua.

Untuk membuktikan keberadaan markas tersebut, Scott melakukan investigasi dengan menggunakan alat pendeteksi Google Earth. Berdasarkan hasil investigasi tersebut, gambar koordinat pintu masuk markas bawah tanah alien tersebut berada di titik 1°13'42.00"S 129°48'49.43"E.

Titik koordinat tersebut mengarah ke Pulau Kofiau yang berada di Raja Ampat, Papua Barat. Melalui videonya, Scott mencoba memperlihatkan penampakan markas alien tersebut dan mencoba memberikan penjelasan mengenai teorinya.

Dia bahkan mengaku mengetahui keberadaan pintu gerbang markas alien tersebut. Hal itu dilihatnya dari peta digital. Dia juga menyebut gerbang tersebut memiliki ukuran 20 meter yang dinilainya cukup besar untuk lokasi UFO. Meski demikan, Scott belum bisa membuktikan bahwa itu memang markas alien karena ia tidak terjun langsung k lokasi.

"Saya menemukan pintu masuk ke markas bawah tanah di pulau terpencil di Indonesia. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pangkalan bawah tanah di pulau terpencil tempat beberapa orang mengembara. Ini luar biasa. Ini sama sekali tidak wajar. Ini adalah pintu masuk alien," kata Scott.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Dina
Zal

Zal

Editor
Dina

Dina

Writer