The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adik Via Vallen Positif Corona, Netizen Kritik Kenapa Harus Antar-Jemput Pacar
Via Vallen bersama adik bungsu dan ibunya. (Foto: Instagram/Via Vallen)
News

Adik Via Vallen Positif Corona, Netizen Kritik Kenapa Harus Antar-Jemput Pacar

Senin, 25 Mei 2020 10:59 WIB 25 Mei 2020, 10:59 WIB

INDOZONE.ID - Pedangdut koplo Via Vallen mengabarkan kalau adiknya positif terjangkit corona (COVID-19). Dalam pengumuman yang disampaikan Via di akun Instagram-nya, diketahui kalau adiknya itu rutin mengantar dan menjemput pacarnya kerja ke Surabaya sebelum dinyatakan positif corona berdasarkan hasil tes Swab.

"Nah hasil paru salah satu adekku ada #pneumonia ,orang tua kuatir krn takut corona ( fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall)," tulis Via.

Poin itu rupanya ditangkap oleh para fans dan netizen yang membaca kabar yang disampaikannya. Mereka mengkritik kenapa adiknya sampai harus mengantar-jemput pacar di tengah imbauan untuk menjaga jarak fisik.

"Aduh kak lagian knp waktu pandemi gini mesti antr jemput pacar seh," komentar akun @mbak_heny313.

"Kenapa mesti anter jemput pacar? Waktu gini semua orang maklum lagi. Kedua, kenapa kagak mau test swapp untuk kedua kalinya? Lbh bagus buang uang, untuk pastiin. Get well soon. Sabar pny adek kaya begini wkwkwkw," timpal akun @janssen135.

"Adiknya mbak via ini ceroboh deh. Dah tau musim korona. Malah antar jemput pacar ke Surabaya. Emang siapa pacarnya.. Belum tentu jadi istri dah bela belain antar jemput. ???? beruntung sekali punya kakak kayak via vallen yg perhatian dan tanggung jawab. ???? semoga diberikan kesehatan ya," kata akun @renakusumasants.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? ???????????????????????? (@viavallen) on

Adik Via Vallen sempat non-reaktif atau negatif saat menjalani rapid test, dengan sampe darah yang cukup banyak. Adiknya juga sehat walafiat dan tidak menunjukkan gejala apapun, yang dalam istilah medisnya disebut Orang Tanpa Gejala (OTG). Namun begitu menjalani tes Swab, adiknya didiagnosa positif corona.

"Nah kesimpulannya, adekku yg jelas2 tidak dianjurkan swab krn hasil rapid tesnya NON REACTIVE, tapi krn paksaanku untuk swab demi keamanan orang tuaku dan hasilnya ternyata POSITIF, GIMANA KALO SEANDAINYA WAKTU ITU AKU MANUT AJA SAMA PETUGAS DI RS BUAT TIDAK MELAKUKAN SWAB??? Adekku bakal msh bebas kelayapan dan antar jemput pacarnya di mall dan bebas aktifitas dirumah dan beresiko besar menularkan," tulis Via Vallen.

Pada akhirnya tulisannya, Via hendak menyampaikan bahwa kemungkinan besar jumlah orang positif corona di lapangan sebenarnya lebih banyak dari data yang disampaikan pemerintah setiap hari.

"Nah yg jd pikiran, sekeluargaku cm di #TCM 2x dan hasilnya negatif, apakah kalo di swab bakalan positif??? Lah wong adekku yg swabnya positif aja pas di RAPID yg jumlah darah di ambil lebih banyak dr TCM aja hasilnya bisa NON REAKTIVE. Brarti sebenernya jumlah orang terpapar coronanya lebih besar dr jumlah yg di data yaa, karena kebanyakan ketika TCM dan rapid yg hasilnya non reactive sudah dirasa cukup, padahal jika di swab bisa saja hasilnya POSITIF," tambah penyanyi kelahiran 1991 itu.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US