Marah karena Tak Diizinkan Beli Bensin ke Botol, Pria Ini Lepaskan Ular Kobra di SPBU

- Kamis, 16 Juli 2020 | 12:52 WIB
Potret pria yang melepaskan ular kobra ke dalam kantor SPBU karena permintaanya untuk isi bensin di botol di tolak petugas. (Twitter/@sunilcredible)
Potret pria yang melepaskan ular kobra ke dalam kantor SPBU karena permintaanya untuk isi bensin di botol di tolak petugas. (Twitter/@sunilcredible)

Mengisi bensin di SPBU adalah hal lumrah dan wajar dilakukan oleh orang-orang yang memiliki kendaraan. Namun, beberapa SPBU mengeluarkan aturan untuk tidak mengisi bensin di dalam botol.

Kalau sudah begini, petugas SPBU tak boleh mengisi bensin ke dalam botol yang dibawa oleh warga. Namun, seorang warga melakukan hal yang terbilang cukup esktrem, karena permintaanya untuk beli bensin pakai botol ditolak petugas.

Seorang pria di distrik Buldana, Maharashtra, India nekat melepaskan dua ekor ular kobra dan seekor ular spesies Dhaman ke kantor SPBU. Hal itu dilakukannya karena ia marah, setelah petugas SPBU menolaknya membeli bensin ke dalam botol.

Dalam rekaman CCTV terlihat, pria itu berjalan ke arah pintu kabin kantor dan langsung melepaskan tiga ekor ular dalam wadah yang dibawanya di hadapan petugas. Sontak, ular-ular itu langsung merayap bebas di bawah peralatan kantor SPBU.

Meski sempat kaget dengan ulah pria yang mengeluarkan ular itu, seorang petugas wanita yang terngah berjaga di kantor tampak begitu tenang sampai ular itu keluar dari kantor dengan sendirinya.

Karena melakukan aksi berbahaya dan mengancam keselamatan orang lain, petugas pun melaporkan pria itu ke pihak berwajib.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X