Millen Cyrus Positif Benzo, Keluarga: Berdasarkan Resep Dokter

- Minggu, 28 Februari 2021 | 21:33 WIB
Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)
Millen Cyrus. (Foto: Instagram/@millencyrus)

Selebgram Millen Cyrus diamankan pihak Kepolisian lantaran hasil test urinenya positif benzo saat sedang berada di sebuah kafe di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari. Lantas bagaimana keadaan Millen saat ini?

Asisten pribadi Millen, Gilang mengungkapkan bahwa saat ini kondisi dari Millen dalam kondisi sehat. Kekinian dia sedang menunggu proses di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Iya Millen tadi sehat cuman ngantuk saja tadi karena belum sempat tidur dari kejadian, nah sekarang dia lagi tidur sih sambil kita menunggu prosesnya saja,” ujar Gilang di Mapolda Metro, Jakarta, Minggu (28/2/2021).

Menurut Gilang, saat ini Millen tak mengeluh apapun. Ia pun berharap Millen dapat segera pulang hari ini.

“Alhamdulillah hari ini Insya Allah pulang. Diusahakan,” tutur dia.

BACA JUGA: Lagi! Millen Cyrus Ditangkap di Kafe Jaksel karena Narkoba

Sementara itu, Kakak Millen, Globantara Ibrahim menyebutkan bilamana Millen mengkonsumsi obat benzo berdasarkan resep dari dokter.

“Rutin itu berdasarkan resep dokter itu. Jadi anjuran dari dokter ini yang Millen jadikan patokan. Karena kalau misalnya di luar yang disuruh dokter jatuhnya kan penyalahgunaan narkotika,” tutur Ibrahim.

Ia melanjutkan, obat yang dikonsumsi Millen di luar dari anjuran dokter baru disebut penyalahgunaan narkoba.

“Kalau ada anjuran resep dokter itu kan masuk untuk kepentingan medisnya dia,” tambahnya.

Sebelumnya diwartakan, Selebgram Millen Cyrus kembali diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba di Bar Brotherhood, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (28/2/2021) dini hari. Adapun ia diamankan usai test urinenya positif benzo.

Millen diamankan saat petugas dari Polda Metro Jaya melakukan razia protokol kesehatan. Dimana para pengunjung diminta untuk test urine dan test swab antigen.

“Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo,” ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti, Minggu (28/2/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X