Sudah Kantongi Identitas, Besok Polisi Panggil Pengendara Moge yang Ditendang Paspampres

- Minggu, 28 Februari 2021 | 15:58 WIB
Ilustrasi pengendara moge. (Freepik)
Ilustrasi pengendara moge. (Freepik)

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas pengendara motor gede (moge) yang ditendang oleh Paspampres. Dimana hal tersebut terjadi karena pengendara motor itu menerobos ring 1 di Jalan Veteran III, Jakarta.

"Sudah diketahui (identitas pemotor)," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (28/2/2021).

Dia menyebutkan, pihaknya juga sudah memberikan undangan klarifikasi kepada para pengendara moge tersebut. Panggilan dilayangkan pada hari Senin, 1 Maret 2021.

"Sudah kami buat undangan klarifikasi dan mereka menyanggupi hadir di kantor SubditGakkum hari Senin (besok)," ucapnya.

Seperti diketahui, sebuah video viral menampilkan pemotor moge yang ditendang oleh Paspampres. Usut punya usut ternyata aksi tersebut dilakukan karena pemotor tersebut masuk ke dalam ring 1 di Jalan Veteran III, Jakarta Pusat. Motor itu menerobos ring 1 di Jalan Veteran III, Jakarta.

Dilihat Indozone di akun Instagram bodatnation, video berdurasi cukup panjang itu pun diposting. Dalam video tersebut terlihat gerombolan pengendara moge sedang melakukan kegiatan sunday morning ride (sunmori).

Seorang pengendara moge terlihat ditendang oleh seorang Paspampres hingga terjatuh. Pemotor itu pun berusaha membangunkan kembali motornya yang jatuh.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X