POPULER: Polisi Incar Mantan Suami Janda Cianjur dan Sosok Penggorok Leher Cewek Subang

- Selasa, 16 Februari 2021 | 08:59 WIB
Wanita Cianjur yang mengaku hamil tiba-tiba. (Instagram/manaberita) / Penggorok leher cewek Subang. (Istimewa)
Wanita Cianjur yang mengaku hamil tiba-tiba. (Instagram/manaberita) / Penggorok leher cewek Subang. (Istimewa)

Seorang janda asal Cianjur yang mengaku hamil tanpa berhubungan seks bikin geger publik. Wanita bernama Siti Zainah (25) tersebut mengaku bahwa ia sempat merasakan ada angin yang masuk ke dalam vaginanya.

Siti mengatakan bahwa ia mengalami keanehan tersebut pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 14.25 WIB. Hal tersebut membuat Siti merasakan sakit di perutnya dan perutnya mendadak membesar.

1. Mulai Terkuak, Janda Cianjur Ngaku Dihamili Angin, Polisi Incar Mantan Suami

Janda Cianjur yang hingga saat ini masih menjadi misteri lantaran dirinya mengaku melahirkan seorang anak tanpa merasa hamil.

Akibat hal tersebut, pihak polisi pun sampai turun tangan untuk menyelidiki fenomena yang tidak masuk akal yang menimpa janda bernama Siti Zainah berusia 25 tahun itu.

Polisi Cidaun pun berusaha untuk menggali sejumlah fakta demi mengetahui ayah kandung dari bayi yang masih menjadi misterius itu.

Kapolsek Cidaun menyebut, bahwa mereka menemukan beberapa fakta, salah satunya ditemukan bukti bahwa Siti Zainah pernah menikah dengan seorang pria.

Baca selengkapnya di sini: Mulai Terkuak, Janda Cianjur Ngaku Dihamili Angin, Polisi Incar Mantan Suami

2. Sosok Wahyu Dwi Setyawan, Penggorok Leher Dwi Farica Lestari, Cewek Subang Digorok di Bali

Pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari, cewek asal Subang, Jawa Barat, yang ditemukan tewas dengan luka sayatan di leher di Homestay Thalia yang berada di Jalan Tukad Batanghari, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, pada Sabtu dini hari, 16 Januari 2021 lalu, akhirnya terungkap.

Dia adalah Wahyu Dwi Setyawan (24 tahun), pria asal Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dia diringkus oleh tim gabungan Polsek Denpasar Selatan Polresta Denpasar, dan Polda Bali di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, pada Jumat malam (12/2/2021).

Dari hasil interogasi sementara pihak kepolisian, Wahyu diketahui menusuk dan merobek leher korban menggunakan senjata kerambit yang dibawanya dari luar.

Baca selengkapnya di sini: Sosok Wahyu Dwi Setyawan, Penggorok Leher Dwi Farica Lestari, Cewek Subang Digorok di Bali

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X