Crocs dan Justin Bieber Berkolaborasi Hadirkan Produk Baru!

- Selasa, 16 Maret 2021 | 15:40 WIB
Tampilan produk terbaru Crocs hasil kerja sama dengan Justin Bieber. (photo/Instagram/@crocs)
Tampilan produk terbaru Crocs hasil kerja sama dengan Justin Bieber. (photo/Instagram/@crocs)

Crocs menjadi salah satu perusahaan sandal yang ternama untuk saat ini. Crocs sendiri telah melakukan sejumlah kolaborasi, dimulai dari Post Malone, Chinatown Market, hingga dengan KFC. Kini, Crosc melakukan kerja sama dengan Justin Bieber untuk menghadirkan produk terbarunya dan telah dijual di marketplace StockX.

Popularitas dari Crocs yang penuh teka-teki ini mencapai ketinggian baru selama setahun terakhir ketika dunia memasuki kehidupan baru yang lebih lambar yang juga dikenal sebagai celana trek dan bagal. Diciptakan untuk efisiensi tanpa masalah, dan diperjuangkan oleh pekerja rumah sakit dan berkemah. 

Crocs sendiri telah melakukan kolaborasi dengan sejumlah publik figur, seperti Pharrell hingga dengan LeBron James, dan kini melakukan kerja sama dengan Justin Bieber. Justin Bieber senditi tidak asing lagi dengan kolaborasi Crocs, setelah meluncurkan sepasang sandal bakiak kuning dengan merek itu pada Oktober 2020. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Crocs Shoes (@crocs)

Hal ini diungkapkan dengan postingan dari Justin Bieber dan Crocs sendiri di Instagram yang hadir dengan sepasang kaus kaki bermerek Drew House. Data pasar dari StockX mengungkapkan nilai jual tertinggi selama 52 minggu sebesar US$ 61 dan harga rata-rata mencapai US$ 51. Kini, kamu dapat membelinya di StockX. Buruan sebelum kehabisan stok!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X